Layanan Purna Jual

  • Konfigurasi awal server, firewall, endpoint security, backup system, dan perangkat lainnya
  • Deployment on-site atau remote

  • Pelatihan teknis untuk tim IT internal
  • Panduan troubleshooting dasar

  • Bantuan teknis via email, WhatsApp, atau telepon
  • Preventive maintenance berkala 2x per tahun via remote (untuk produk ESET)
  • Laporan tahunan preventive maintenance (untuk produk ESET)
  • Remote support melalui AnyDesk
  • Respon cepat untuk kasus kritikal (SLA based)

  • Bantuan proses klaim garansi resmi dari vendor (Dell, Lenovo, HPE, Synology, Kaspersky, dll)
  • Koordinasi RMA dan penggantian unit

Kami menawarkan paket SLA (tahunan/bulanan) sesuai kebutuhan, meliputi:

  • Prioritas layanan & Laporan tahunan
  • Preventive maintenance berkala on-site
  • Konsultasi rutin performa infrastruktur IT

Hai! Ada yang bisa kami bantu?

Klik untuk chat via WhatsApp.